Share

Tangis Aurel Hermansyah saat Pamit ke Krisdayanti untuk Menikah

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 20 Maret 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 20 33 2381203 tangis-aurel-hermansyah-saat-pamit-ke-krisdayanti-untuk-menikah-4ln7vKQjt7.jpg Aurel Hermansyah (Foto: RCTI)

JAKARTA - Krisdayanti hadir dalam acara pengajian sang putri, Aurel Hermansyah, pada Sabtu (20/3/2021). Dalam kesempatan itu, Aurel meminta izin kepada KD untuk menikahi pria pilihannya, Atta Halilintar.

"Sekarang Loly mau meminta doa restu kepada Mimi untuk menikah dengan laki-laki pilihan Loly yaitu Muhammad Attamimi Halilintar," kata Aurel.

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Di kesempatan itu pula, Aurel mengutarakan isi hatinya kepada Krisdayanti. Putri sulung Anang Hermansyah itu meminta maaf sekaligus berterima kasih kepada wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Baca Juga:

- Tayang Secara Live, Pengajian Aurel Hermansyah Digelar Sederhana

- Buka Pengajian, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Gandeng Aurel Hermansyah

"Terima kasih banyak karena ada Mimi, Loly bisa ada di dunia ini, bisa merasakan indahnya dunia, dan bisa merasa bahagia seperti sekarang. Mimi adalah sosok perempuan yang kuat dan pekerja keras, yang mengajarkan Loly pahit manis kehidupan," ujar Aurel.

"Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih atas cintamu. Terima kasih sudah sayang kepadaku. Terima kasih sudah selalu mendoakanku. Terima kasih untuk segala yang selalu Mimi lakukan untukku dan semoga kedepannya aku bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Selama membacakan surat berisi curahan hatinya itu, Aurel tak henti mengusap air matanya dengan tisu. Usai mengutarakan semuanya, Aurel dan Krisdayanti saling berpelukan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini