Pesan Haru Anang Hermansyah untuk Aurel yang Segera Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 33 2380810 pesan-haru-anang-hermansyah-untuk-aurel-yang-segera-menikah-MIGOnH3d2F.jpg Pesan haru Anang Hermansyah untuk Aurel yang segera menikah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Anang Hermansyah melontarkan petuah dan pesan sebagai jawaban dari izin menikah yang disampaikan putri sulungnya, Aurel Hermansyah

Pelantun Jodohku itu mengatakan, sebagai orangtua, dia memiliki kewajiban untuk mengantarkan setiap anak-anaknya ke gerbang pernikahan. "Dengan hati tulus dan ikhlas, Pipi, Bunda, dan Mimi memaafkan segala kesalahan kamu," ungkapnya. 

Siraman Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

Anang Hermansyah juga memberikan izin dan restunya untuk sang putri yang akan segera menikahi pria pilihannya, Muhammad Attamimi bin Halilintar Anofial Asmid. "Semoga Allah SWT selalu membimbing kamu, memberi peringatan, dan menunjukkan jalan utama kepada kamu," lanjutnya. 

Seolah tak lagi sanggup menahan, tangis Anang Hermansyah pun akhirnya pecah. Teks yang sedari tadi dipegangnya kini sudah tidak lagi dibacanya. 

Sebagai ayah, Anang tampak berusaha memberikan nasihat dari hatinya yang terdalam pada Aurel terkait peran seorang istri. Dia berharap, putrinya itu bisa menjadi istri yang melayani dan menjadikan suami sebagai imam. 

Baca juga: Tangis Aurel Hermansyah saat Minta Izin Menikah di Acara Siraman

Dengan suara bergetar Anang Hermansyah mengatakan, "Suamimu adalah imam. Kamu harus mendengarkan apapun yang diminta oleh suamimu. Dan jangan pernah berkata keras, apalagi menghardik suamimu."

Siraman Aurel Hermansyah. (Foto: RCTI)

"Apapun yang terjadi bersabarlah. Kuatkan sabarmu, nak. Karena surgamu itu izin suamimu. Ya, yang kuat ya," pungkas Anang Hermansyah sambil memeluk Aurel sambil meneteskan air mata.*

Baca juga: Cynthiara Alona Beberkan Alasan Buka Bisnis Prostitusi Online

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini