Nana Berpotensi Adu Akting dengan Jeon Yeo Bin dalam Glitch

Sherenades Putri, Jurnalis · Jum'at 19 Maret 2021 23:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 19 206 2380937 nana-berpotensi-adu-akting-dengan-jeon-yeo-bin-dalam-glitch-c3iE3MFaK2.jpg Nana After School. (Foto: BNT International)

SEOUL - Nana mengantongi proyek akting baru bersama Netflix, bahkan sebelum drama terbarunya Oh My Lady Lord tayang di layar kaca. Ilgan Sports melaporkan, dia akan terlibat dalam penggarapan serial Glitch

Namun, Pledis Entertainment selaku agensi Nana mengatakan, sang aktris masih mempertimbangkan drama tersebut. skenario drama tersebut ditulis oleh Jin Han Sae, penulis skrip Extracurricular dan kursi sutradara diserahkan kepada Roh Deok. 

Nana After School. (Foto: High Cut)

Sementara itu, produksi drama tersebut akan diurus oleh Studio 329. Drama Glitch berkisah tentang Hong Ji Hyo, seorang perempuan yang mencari kekasihnya yang menghilang di balik cahaya misterius. 

Dengan bantuan komunitas pengamat UFO, dia mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Karakter Hong Ji Hyo akan diperankan oleh aktris Vincenzo, Jeon Yeo Bin. 

Sementara Nana dipercaya menghidupkan lakon Heo Bo Ra, seorang YouTuber yang hanya memiliki ratusan subscriber. Dia merupakan anggota komunitas pengamat UFO yang bisa menghabiskan beberapa hari di dalam kamar hanya untuk mengedit video. 

Nana After School.

Dengan begitu, maka Nana akan beradu akting dengan aktris Vincenzo, Jeon Yeo Bin dalam drama tersebut. Sambil menunggu kabar baik, Nana dipercaya menjadi aktris Oh My Lady Lord yang memulai debutnya, pada 24 Maret 2021.*

Baca juga:

Lee Min Ki dan Nana Tinggal Bareng dalam Drama Oh Master

Sunan Kalijaga: Cynthiara Alona Tidak Mungkin Terlibat Prostitusi Online

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini