Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2379564 raffi-ahmad-sebut-billy-syahputra-selingkuh-dari-amanda-manopo-MdS3wO2FTh.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menjawab desas-desus seputar jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang dikabarkan kandas di tengah jalan. Dia mengungkapkan bahwa keduanya sudah putus. 

“Lo setuju kan kalau sebenarnya lo yang diputusin sama Amanda Manopo? Billy Syahputra sudah putus sama Amanda Manopo,” kata suami Nagita Slavina itu seperti dikutip dari KH Infotainment, pada Kamis (18/3/2021). 

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@bilsky16)

Raffi Ahmad dalam lanjutan keterangannya juga mengatakan, adik mendiang Olga Syahputra itu berselingkuh dari aktris Ikatan Cinta tersebut. Tak hanya itu, dia juga cemburu pada Arya Saloka, lawan main Amanda dalam sinetron populer tersebut. 

“Putus gara-gara lo ketahuan ada cewek lain kan? Terus di akhir-akhir hubungan, sebenarnya lo sudah gedeg banget sama lawan main Amanda Manopo. Lo cemburu karena dia dipeluk-peluk dan itu tak hanya di depan kamera,” ujar ayah satu anak tersebut.

Baca juga: Kemungkinan CLBK dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria: No Comment 

Saat awak media mencoba mengklarifikasi pernyataan Raffi Ahmad tersebut, presenter 30 tahun tersebut enggan memberi jawaban tegas. “Tanya saja sama dia noh. Ah, kalian tahu sendiri lah bagaimana Raffi Ahmad,” kata Billy Syahputra. 

Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Foto: Instagram/@fdphotography90)

Menariknya, di tengah isu putus dari Amanda Manopo, sang presenter dikabarkan kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Hilda Vitria. Terkait isu tersebut, Billy Syahputra hanya bisa tertawa dan berlalu dari awak media.*

Baca juga: Aa Gym Daftarkan Gugatan Cerai sejak 4 Maret 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini