Kim Hanbin Donasikan Seluruh Pendapatannya dari Album 'Midnight Blue'

Sherenades Putri, Jurnalis · Selasa 16 Maret 2021 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 16 205 2378898 kim-hanbin-donasikan-seluruh-pendapatannya-dari-album-midnight-blue-06ch9DZjLZ.jpg Kim Hanbin akan donasikan seluruh penghasilan dari album 'Midnight Blue'. (Foto: ARENA)

SEOUL - Idol K-Pop Kim Hanbin alias B.I akan mendonasikan seluruh keuntungan yang didapatkannya dari penjualan 'Mindnight Blue', album debutnya sebagai solois setelah meninggalkan iKON. 

Mengutip Xportnews, keuntungan album tersebut mencakup penjualan album hingga royalti hak cipta lagu dalam album tersebut. Donasi itu ditujukan untuk anak dan remaja yang membutuhkan. 

Kim Hanbin. (Foto: ARENA)

Album 'Midnight Blue' menurut Allkpop, akan terdiri atas beberapa lagu dari SoundCloud miliknya. B.I kerap menggunakan fitur tersebut untuk membagikan lagu-lagu ciptaannya. 

Pada 16 Maret 2021, B.I merilis teaser video klip single terbarunya, Midnight Blue lewat channel YouTube 131 Label Official. Video itu menampilkan animasi seorang pria dengan plester pada wajahnya. Dia tampak berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

Bersama video itu, terdengar permainan piano yang tenang dengan nuansa grande pada bagian akhirnya. “Aku tidak menyangka dia akan menggunakan bahasa isyarat. Aku hanya bisa bilang, teaser itu terasa sangat tulus,” ujar seorang penggemar.

Baca juga: Jelang Comeback, B.I Rilis Teaser Video Klip Midnight Blue

Penggemar lainnya mengaku, video pendek yang diunggah B.I itu membuatnya menangis. “Aku merasa sangat emosional hanya dengan mendengarkan melodi dan animasi dengan bahasa isyarat itu,” tuturnya. 

Kim Hanbin. (Foto: YouTube/131 Label Official)

Dalam lanjutan unggahannya, penggemar itu mengungkapkan, “Aku tahu, kau tidak akan pernah kehilangan arah. Kau adalah artis sesungguhnya. Terima kasih banyak karena sudah bertahan, Hanbin.” 

Sementara itu, Kim Hanbin akan merilis ‘Midnight Blue’ pada 19 Maret mendatang.*

Baca juga: Sebut Trauma Menikah, Olla Ramlan Cerai dari Aufar Hutapea?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini