Kanye West Sukses Bawa Pulang Best Contemporary Christian Music Album Grammy Awards 2021

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 598 2377796 kanye-west-sukses-bawa-pulang-best-contemporary-christian-music-album-grammy-awards-2021-MGMfRYYfwg.jpg Kanye West (Foto: BBC)

LOS ANGELES - Kanye West berhasil membawa pulang Best Contemporary Christian Music Album Grammy Awards 2021. Lewat album Jesus is King, ini adalah kemenangan Grammy kedelapan West dan kemenangan pertama dalam kategori khusus ini.

Jesus Is King dirilis pada Oktober 2019 setelah diejek selama beberapa bulan sebelumnya. Sebelum rilis album, West melakukan wawancara dengan Zane Lowe Beats 1 di Apple Music. Di mana dia menceritakan syarat ketika membuat album yang dia minta kepada orang-orang yang dekat dengannya.

Salah satu syaratnya adalah pantang melakukan hubungan seks pranikah. "Saya meminta orang untuk berpuasa selama album. Ada saat-saat di mana saya meminta orang untuk tidak melakukan hubungan seks pranikah saat mereka mengerjakan album," kata West.

 

Baca Juga:

Hindari Kim Kardashian, Kanye West Ganti Nomor HP

Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian Dapat Rumah Hidden Hills

"Ada saat-saat di mana saya pergi ke orang-orang yang sedang mengerjakan proyek lain dan berkata, 'Bisakah Anda bekerja dan fokus pada ini?'. Saya pikir jika kita semua bisa fokus dan berpuasa, keluarga yang berdoa bersama, tetap bersama," sambungnya.

 

Dilansir dari ET Online, Senin (15/3) kemenangan Grammy West datang selama masa sulit dalam kehidupan pribadinya. Awal tahun ini, istrinya, Kim Kardashian, mengumumkan bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari ayah empat anak itu.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini