Charly Van Houten Jadi Saksi Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 13 Maret 2021 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377271 charly-van-houten-jadi-saksi-pernikahan-vicky-prasetyo-dan-kalina-oktarani-DuWsR1166c.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani resmi menikah. (Foto: BGJ Photo/Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Musisi Charly Van Houten hadir di acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (13/3/2021). 

Dia tampil dengan kemeja hitam berpadu jas coklat. Menariknya, sebelum acara akad nikah dimulai, dia memberikan penampilan khusus dengan membawakan lagu Asmara

Charly Van Houten. (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo)

Setelah itu, Charly duduk di dekat meja penghulu dan menjalankan tugasnya sebagai saksi pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Ia menyaksikan bagaimana presenter kontroversial itu mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. 

“Saudara Vicky Prasetyo bin Hermanto, aku nikahkan dan aku kawinkan engkau dengan Erie Oktarani binti Sardie Asairi dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp130.321 dibayar tunai,” ujar sang penghulu, Hasyim Adnani. 

Dia kemudian mengucap ijab dengan suara lantang. “Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Sardie Asairi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tutur mantan suami Angel Lelga tersebut.

Baca juga: Sah, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Resmi Menikah

Ijab kabul yang berjalan lancar itu disambut dengan ucap syukur dan tepuk tangan hadirin. Kalina kemudian mencium tangan Vicky sebagai tanda dirinya resmi sebagai istri. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menikah. (Foto: YouTube/Vicky Prasetyo)

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berlangsung dalam nuansa intimate dan tanpa undangan. Momen sakral tersebut, hanya dihadiri keluarga besar dan sahabat dekat. 

Pelaksanaan akad nikah berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19. Sebelum dimulai, lokasi disterilkan melalui penyemprotan disinfektan, dan para hadirin telah melakukan tes PCR serta swab antigen.*

Baca juga: Krisdayanti Hadir di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini