Bertabur Berlian dan Bahan Perancis, Gaun Aurel Hermansyah Super Mewah

Diana Rafikasari, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 33 2377175 bertabur-berlian-dan-bahan-perancis-gaun-aurel-hermansyah-super-mewah-vlxpYHoTR6.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: FD Fotography)

JAKARTA - Aurel Hermansyah memesan gaun yang sangat mewah untuk pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Untuk mempercantik dirinya di hari pernikahan, Aurel memesan baju pengantin bertabur berlian. Ancha selaku desainer, mengatakan bahan yang digunakan pun diimpor langsung dari Prancis.

"Kalau bahan memang bahan import. Saya pakai sih ada bahan dari Prancis. Ada swarovski, diamond dan mutiara," kata Ancha dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (13/3).

Baca Juga:

Doa Yuni Shara untuk Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Krisdayanti Hadir di Acara Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Untuk kenyamanan, Ancha pun tak ingin sembarangan. Ia menggunakan semua bahan yang berkualitas tinggi. Ancha sendiri dipercaya untuk membuat baju pengantin Aurel, Atta dan keluarga mereka.

"Kita pasti pilih bahan yang nyaman, berkualitas tentunya. Terutama sih lebih konsentrasi ke warna pemilihan Aurel. Baju yang saya kerjakan itu untuk Aurel, Atta dan keluarga inti mereka," jelas Ancha.

Tentu saja hal tersebut membuat baju pengantin Aurel tak hanya spesial tapi juga mewah. Karenanya, uang yang harus dikeluarkan pasangan ini pun tak sedikit. Apalagi diakui Ancha, Aurel membuat banyak permintaan.

"Kita mengerjakan sesuai selera mereka. Desain, pemilihan bahan yang berkualitas pasti budgetnya cukup (mahal). Kalau ratusan bisa pasti, nyampe," ujar Ancha.

"Banyak permintaan khususnya. Salah satunya modelnya, warnanya, terus songketnya yang berkualitas," sambungnya.

Pengerjaan baju pengantin pasangan ini pun terbilang sangat singkat. Pasalnya, Ancha hanya diberikan waktu pengerjaan selama 10 hari saja. Meski demikian, ia mampu menyelesaikannya.

 

"Persiapannya sangat mepet sebenarnya. Waktu itu bunda (Ashanty) udah minta sebelum mereka sakit. Tapi, akhirnya kepending karena dia sakit. Nah, ini pengerjaannya hanya 10 hari," tutup Acha.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan lamaran hari ini, Sabtu (13/3). Sementara itu, pernikahan keduanya akan digelar pada 3 April setelah sebelumnya dijadwalkan pada 21 Maret.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah foto bersama.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini