Tampil di I Live Alone, Key Cerita Beratnya SHINee Comeback Tanpa Jonghyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 14 Maret 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 13 206 2377341 tampil-di-i-live-alone-key-cerita-beratnya-shinee-comeback-tanpa-jonghyun-hAFvZRHBbP.jpg SHINee (Foto: Broomy Preview)

SEOUL - SHINee sukses comeback dengan full album ke-7, Don't Call Me. Walau demikian, tak muda bagi keempat member untuk menggarap album terbaru mereka itu tanpa Jonghyun.

SHINee

Dari preview episode terbaru I Live Alone minggu depan, Key SHINee mengundang Taeyeon SNSD ke rumahnya. Kepada mantan Baekhyun EXO itu, idol kelahiran 1991 tersebut menceritakan beratnya comeback kali ini.

"Jujur saja, hal tersulit bagi kami adalah kami bisa merasakan absennya vokal terpenting kami," kata Key, seperti dilansir Soompi, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga:

IU Tak Terkejar, SHINee Debut di 3 Besar Gaon Chart Lewat Don't Call Me

SHINee Menang Lewat Don't Call Me, Key Ungkap Rindu pada Jonghyun

Walau tak menyebut langsung nama Jonghyun, namun fans meyakini bahwa Key merujuk pada tidak adanya lagi bungsu dua bersaudara itu dalam pembagian vokal mereka. Sebagai vokalis utama, suara Jonghyun memang cukup dominan di lagu-lagu SHINee sebelumnya.

Saat SHINee menang di salah satu acara musik, Key juga sempat membahas ruang kosong yang ditinggalkan Jonghyun. "Ada seseorang yang sangat kami rindukan belakangan ini. Kami sangat merindukannya. Ruang kosong (yang ditinggalkan) ini masih sangat besar," kata Key.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini