Demi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Siap Sewa Kamar Bekas Raja Salman

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376669 demi-aurel-hermansyah-atta-halilintar-siap-sewa-kamar-bekas-raja-salman-TKpWlrnPgV.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar tengah dimabuk cinta oleh Aurel Hermansyah, salah satunya mempersiapkan kamar terbaik untuk malam pertama mereka. Tak tanggung-tanggung, Atta Halilintar siap menyewa kamar bekas Raja Salman menginap di Indonesia.

Mereka kemudian melihat kamar satu per satu untuk mengintip segala fasilitasnya. Hingga akhirnya keduanya masuk ke kamar yang pernah digunakan Raja Arab Saudi, Salman, saat berkunjung ke Indonesia.

"Waktu zamannya Raja Salman, semua kaca ini dipasang anti peluru yang 10 sentimeter. Sekarang udah dibuka," kata pegawai hotel, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:

Atta dan Aurel Menikah 3 April, Rangkaian Acara Tayang Live di RCTI

Jelang Menikah, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Orangtuanya Terbaring di Rumah Sakit

Kamar itu terlihat luas dan mewah. Memiliki fasilitas lengkap mulai dari ruang sauna hingga perangkat olahraga. Aurel pun sangat tertarik dengan kamar tersebut.

"Udah kamar ini aja sayang, kan kalau malam pertama itu satu hari full di dalam kamar," ujar Aurel kepada Atta.

Atta kemudian menanyakan harganya kepada sang pegawai hotel. Rupanya, kamar tersebut mematok harga fantastis untuk menginap per malamnya.

"Untuk kamar ini Rp150 juta per malam," ujar sang pegawai hotel.

"(Rp150 juta) kalau buat makan warteg bisa buat kita setahun sayang. Mau?" Tanya Atta lagi.

Aurel pun tetap kekeuh pada pendiriannya. Putri Anang Hermansyah itu bersikeras menginginkan kamar mewah tersebut untuk melewati malam pertama dengan Atta setelah sah sebagai suami istri.

 

"Bagus sayang, aku tetap mau yang ini," imbuhnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebenarnya berencana menikah pada 21 Maret 2021. Namun, rencana itu tampaknya ditunda karena ibu sambung Aurel, Ashanty masih belum sembuh dari covid-19. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini