Ketua MPR RI Bakal Jadi Saksi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 12 Maret 2021 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 12 33 2376399 ketua-mpr-ri-bakal-jadi-saksi-di-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-IVAaNw6mI5.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak lama lagi akan segera membawa kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Pada Sabtu, 13 Maret 2021 besok, keduanya bahkan akan menggelar prosesi lamaran sebagai awal dari niat baik untuk mempersatukan dua belah keluarga.

Rencananya, Atta dan Aurel akan menikah pada awal April 2021 mendatang. Bahkan Ketua Majelis Perwakilan Rakyat RI (MPR) Bambang Soesatyo, disebut akan menjadi saksi dalam penyelenggaraan akad nikah Aurel dan Atta.

Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Bambang Soesatyo kepada awak media. Dalam keterangannya, ia menyatakan kesiapan untuk bisa menjadi saksi di pernikahan Aurel dan Atta.

 

Baca Juga:

Nasihat Ustadz Riza Muhammad pada Aurel Hermansyah Jelang Pernikahan dengan Atta

Aurel Hermansyah Minta Doa, Ustadz Riza Muhammad Ingatkan Tentang Ini Jelang Menikah

"Atta dan Aurel secara resmi telah meminta kesediaan saya menjadi saksi pernikahan. Saya mendukung pernikahan keduanya dan siap untuk menjadi saksi nikah. Apalagi hubungan saya dengan Atta sudah lama dan sangat baik," ungkapnya pada awak media beberapa waktu lalu.

Sebelum menyampaikan surat kepada awak media, pria yang akrab disapa Bamsoet itu rupanya sempat didatangi langsung oleh Atta dan Aurel. Bahkan, ia turut membantu pasangan muda tersebut agar bisa menggelar akad nikah dengan tamu maksimal 50 orang, di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

 

"Atta juga sempat meminta untuk dibantu terkait jumlah tamu undangan. Awalnya pihak Masjid Istiqlal hanya memperbolehkan tamu undangan 30 orang karena pandemi. Setelah saya berbicara dengan Imam besar Istiqlal Nasaruddin Umar akhirnya diijinkan untuk maksimum 50 orang sesuai protokol kesehatan," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini