Doa Paman untuk Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376197 doa-paman-untuk-pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-yZDw1oGsub.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Paman Atta Halilintar, Febrian Amanda sempat menyiratkan sinyal ketidakharmonisan sang YouTuber dengan keluarga ayahnya. Bahkan kekasih Aurel Hermansyah tersebut diketahui belum sempat bertemu keluarga ayahnya untuk memberi tahu kabar pernikahan.

Meski demikian, dia sudah memohon restu kepada kakeknya melalui pesan WhatsApp. Sang paman pun turut memberikan doa terbaik untuk Atta dan Aurel.

Baca Juga:

Sempat Suka, Kini Clara Gopa Dukung Pernikahan Atta Halilintar

Sempat Ditunda, Gus Miftah Sebut Atta dan Aurel Menikah Bulan Depan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

"Iya kita kan sebagai umat Islam mendoakan dan orang tua juga tentu mendoakan kebaikan untuk siapapun apalagi masih ada hubungan dengan kita," tutur Febrian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (11/3/2021).

Dia pun berharap keponakannya tersebut diberikan kelancaran dan kesuksesan. Terlebih dia berharap Atta tidak lagi merendahkan siapapun termasuk keluarganya sendiri. Febrian bahkan menyebutkan kemungkinan hadir bila nantinya diundang oleh pihak Atta.

"Jika diundang Insya Allah, jika mendatangi ke atuk-nya kenapa enggak. Sepengetahuan saya secara adat ketimuran ayahnya Atta bertanya dan mengajak atuk-nya, kebetulan kami orang Minang," katanya.

"Tapi belum ada kabar apapun. Kabar mau menikah kita tahu tapi tidak ada pembicaraan," imbuhnya.

Seperti diketahui, Febrian Amanda sempat memberikan teguran keras untuk Atta Halilintar. Dia menganggap sang YouTuber telah merendahkan keluarga dari garis keturunan ayahnya saat wawancara dengan Helmy Yahya pada Agustus 2020. Tak hanya itu, laki-laki 25 tahun tersebut juga juga dinilai telah membanding-bandingkan keluarga dari pihak ayah dan ibunya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini