Jelang Pernikahan, Atta Halilintar Beritahu Sang Kakek Lewat WA

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376190 jelang-pernikahan-atta-halilintar-beritahu-sang-kakek-lewat-wa-Flq4sVzHgi.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Atta Halilintar dikabarkan belum menemui keluarga ayahnya jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Kendati demikian, sang YouTuber diketahui telah memberitahu sang kakek perihal tersebut.

"Saya tahu dari ayah saya yang memperlihatkan WhatsApp-nya dari Atta bahwa dia meminta doa dan memberitahukan akan menikah bulan depan," kata Febrian Amanda selaku paman Atta Halilintar seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga:

Sempat Suka, Kini Clara Gopa Dukung Pernikahan Atta Halilintar

Sempat Ditunda, Gus Miftah Sebut Atta dan Aurel Menikah Bulan Depan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kepingin Nikah di GBK

Tak hanya sampai disitu, ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid juga memohon restu kepada keluarga besarnya melalui WhatsApp grup. Seperti diketahui, Halilintar saat ini masih tinggal di Malaysia lantaran pandemi virus corona.

"Itu sekitar seminggu yang lalu, tapi kita tidak tahun kapan dan dimana-nya," imbuhnya.

Febrian pun mengaku memaklumkan sikap Atta yang masih belum sempat menemui keluarga ayahnya. Terlebih dia menilai sebagai anak laki-laki yang terpenting adalah restu dari kedua orang tuanya.

"Saya enggak bisa mewakili Atta tentang kenapa ya (belum menemui) karena menurut saya itu hak dari masing-masing orang. Kalau laki-laki restu ayah ibunya yang utama," katanya lagi.

Febrian juga mengaku belum pernah bertemu dengan keponakannya itu sekitar tiga atau empat tahun yang lalu. Bahkan dia tidak mengetahui secara pasti keberadaan sang kakak.

"Paling ayah saya cuma tanya saja dimana anak saya (Halilintar Anofial) sekarang. Antara ayah dan anak pasti tidak bisa dipungkiri kan kangen dan sebagainya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini