Lepas dari IZ*ONE, Sakura Miyawaki Berpotensi Gabung Agensi BTS

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 11 Maret 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 11 33 2376112 lepas-dari-iz-one-sakura-miyawaki-berpotensi-gabung-dengan-agensi-bts-I1pej5zsNH.jpg Sakura Miyawaki berpotensi gabung dengan Big Hit Entertainment. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Big Hit Entertainment dikabarkan tengah mengincar Sakura Miyawaki untuk meneken kontrak eksklusif bersama mereka. Kabar ini mencuat setelah Mnet mengumumkan akan membubarkan IZ*ONE setelah 2,5 tahun. 

Seorang sumber mengatakan, besar kemungkinan Miyawaki akan menerima tawaran agensi BTS tersebut. Kabar lain mengungkapkan, idol asal Jepang itu digadang-gadang akan bergabung dengan girl group terbaru Big Hit Entertainment. 

Sakura Miyawaki. (Foto: Dispatch)

Sakura Miyawaki memulai debutnya sebagai member HKT48 pada 2011. Dia kemudian debut bersama IZ*ONE pada 2018, setelah lulus dari program survival populer Mnet, Produce 48. 

Menariknya, kabar ini datang setelah Miyawaki mengungkapkan keputusannya untuk mengakhiri kariernya sebagai idol K-Pop. Pertengahan Januari silam, dia dikabarkan akan kembali ke Jepang setelah kontraknya bersama IZ*ONE berakhir pada April ini. 

Namun sebelum bubar, Sakura Miyawaki dan 11 personel IZ*ONE lainnya akan menggelar konser virtual bertajuk ‘ONE, THE STORY’. Konser perpisahan itu akan digelar pada 13 dan 14 Maret 2021.*

Baca juga:

ONE THE STORY, Konser Perpisahan IZ*ONE untuk Fans

Penuh Kenangan Rina Gunawan, Alasan Teddy Syach Belum Tidur di Rumah Sentul 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini