Share

Aurel Hermansyah Jalani Ritual Pingitan sebelum Menikah dengan Atta Halilintar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375686 aurel-hermansyah-jalani-ritual-pingitan-sebelum-menikah-dengan-atta-halilintar-HtEvdCmyA1.jpg Aurel Hermansyah (Foto: YouTube aurelie hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah bakal menjalani ritual pingitan sebelum menikah dengan Atta Halilintar. Hal tersebut diungkapnya menjelang persiapan foto untuk buku nikah.

"Aku nanti dipingit habis pengajian gitu, enggak ketemu sama Abang (Atta). Jadi nanti biar Abang ngelihatnya pangling," kata Aurel seperti dikutip dari channel YouTube Aurelie Hermansyah, Rabu (10/3/2021).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Aku enggak tahu sih ini cuma orang Jawa aja atau semua juga dipingit ya," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel pun mengungkapkan sikap sang ayah, Anang Hermansyah yang terlihat tak ingin jauh darinya. Terlebih ketika ibu sambungnya, Ashanty mengingatkannya untuk menyicil barangnya sebelum akhirnya tinggal di rumah Atta nanti.

Baca Juga:

- Sebelum Akad Nikah, Atta dan Aurel Gelar Pengajian serta Siraman

- Akhirnya Foto Buku Nikah, Aurel Hermansyah Ngaku Deg-degan Jelang Pernikahan

Aurel merasa ayahnya belum bisa merelakan kepergiannya dari rumah. Terlebih ia selalu menjadi salah satu anak yang paling berisik di rumah.

"Kan Pipi juga enggak pernah nangis. Terus kata bunda gini, 'Nanti lihat ya pasti pengajian udah nangis. Azriel juga kayanya pasti bakal nangis,'" ujar Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memilih untuk meresmikan hubungan mereka tahun ini. Pernikahan yang awalnya akan digelar pada 21 Maret 2021 itu akan ditunda karena keluarga Aurel sempat terpapar COVID-19.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini