Respons Young Lex yang Dihujat Penggemar K-Pop Usai Dituding Jiplak MV Lay EXO

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 10 Maret 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 10 33 2375453 respons-young-lex-yang-dihujat-penggemar-k-pop-usai-dituding-jiplak-mv-lay-exo-P4cZSPo9t2.jpg Young Lex (Foto: IG Young Lex)

JAKARTA - Rapper Young Lex terus menerima hujatan dari netizen, khususnya penggemar K-Pop, lantaran video klip terbarunya, Raja Terakhir dinilai menjiplak video klip Lit, milik Lay Zhang, personel EXO.

Pelantun O Aja Ya Kan itu kemudian menanggapinya lewat Insta Story. Ia menyinggung Aeri, yang merupakan panggilan khusus untuk EXO-L, penggemar EXO.

Baca Juga:

Dituding Jiplak MV Lay 'EXO', Young Lex Beri Klarifikasi

Dituding Plagiat MV Lay EXO, Young Lex: Fans K-Pop Otak Micin

Young Lex

"Aeri Aeri Aeri EXO bar EXO bar EXO bar, t** kucing. Semua hanya bocil-bocil idiot bau matahari," tulis Young Lex pada Rabu (10/3/2021).

Young Lex juga sempat membalas netizen yang menuduhnya plagiat dengan komentar yang tak kalah pedas. Hal itu terlihat dalam kolom komentar di video klip Raja Terakhir yang dirilis 8 Maret lalu.

"Fans K-Pop otak micin akan bilang ini plagiat," tulis suami Eriska Nakesya itu.

Padahal, sebelumnya Young Lex sudah memberikan klarifikasinya soal tuduhan plagiarisme melalui video di YouTube pada 9 Maret lalu. Ia menegaskan kesamaan video klipnya dengan milik Lay bukan tanggung jawabnya, melainkan pihak rumah produksi.

"Sebenarnya, gue tuh enggak kesel dibilang plagiat soal videonya ya. Karena itu bukan urusan gue, tapi rumah produksi. Gue dipekerjakan sebagai pembuat lagu dan sama sekali enggak ada menjiplak lagunya," ujar Young Lex.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini