Diduga Langgar Protokol Kesehatan, Yunho TVXQ Diperiksa Polisi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 33 2375066 diduga-langgar-protokol-kesehatan-yunho-tvxq-diperiksa-polisi-36xLtZUU2Z.jpg Yunho TVXQ (Foto: Naver x Disptach)

SEOUL - Yunho harus berurusan dengan kepolisian. Leader TVXQ itu diduga melanggar protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19 yang diberlakukan pemerintah Korea Selatan.

Yunho TVXQ

Pada Selasa (9/3/2021), ramai beredar kabar bahwa Yunho sedang diperiksa oleh polisi atas masalah ini. Ia harus menjalani investigasi karena ketahuan berada di sebuah restoran di Gangnam, Seoul hingga pukul 12.00 KST tengah malam pada akhir Februari lalu.

Baca Juga:

- Awal 2021, Yunho TVXQ Rilis Album Baru

- Rayakan 17 Tahun Debut Lewat Fan Meeting, TVXQ: Semua Berkat Kalian

Mengacu pada aturan pemerintah Korea Selatan sejak penyebaran pandemi COVID-19, restoran hanya boleh beroperasi hingga pukul 10.00 malam KST. Sementara pengunjung diharuskan meninggalkan restoran sebelum jam tersebut.

Yunho TVXQ

SM Entertainment selaku agensi Yunho mengatakan, "Yunho belum lama ini bertemu dengan tiga temannya di restoran di Gangnam. Dia diperiksa polisi karena masih di sana melebihi jam operasional yang ditetapkan pemerintah."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini