Share

Rayakan 17 Tahun Debut Lewat Fan Meeting, TVXQ: Semua Berkat Kalian

Nadya Dheanty, Okezone · Senin 28 Desember 2020 21:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 33 2335283 rayakan-17-tahun-debut-lewat-fan-meeting-tvxq-semua-berkat-kalian-XGOxiizBkF.jpg TVXQ (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - TVXQ sukses menggelar fan meeting mereka secara online pada pada 26 Desember lalu. Tanggal tersebut bertepatan dengan perayaan 17 tahun debut duo Yunho dan Changmin di industri K-POP.

Fan meeting yang digelar secara virtual itu dipandu oleh Minho SHINee. Selama acara, TVXQ melakukan berbagai aktivitas, mulai dari bincang-bincang, kuis, hingga bermain game.

TVXQ

Selain itu, TVXQ juga membawakan lagu-lagu hits lawas mereka sepert Hug dan Tonight. Tak hanya itu, Yunho dan Changmin juga memberikan penampilan solo masing-masing.

Baca Juga:

- TVXQ, WayV, hingga Lovelyz Bakal Tampil dalam Konser Virtual TikTok

- Rayakan Ultah Deddy Corbuzier, Pacar: Aku Akan Memilihmu Lagi dan Lagi

"Semua berkat kalian, kami bisa berkarya sampai 17 tahun. Terima kasih banyak dan kami mencintai kalian," ungkap TVXQ diakhir fan meeting, seperti dilansir Allkpop, Senin (28/12/2020).

TVXQ

"Ini adalah hari yang sangat bermakna dan walaupun digelar secara online, tapi ini adalah waktu yang menyenangkan karena kita bisa menghabiskan waktu bersama," pungkas TVXQ.

TVXQ debut pada 26 Desember 2003 dengan lima member. Kala itu mereka menampilkan Hug, dalam showcase BoA dan Britney Spears. Lagu ini kemudian resmi dirilis pada 14 Januari 2004.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini