Jelang Bebas Wamil, Junho '2PM' Diincar Bintangi Drama Saeguk

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 09 206 2375077 jelang-bebas-wamil-junho-2pm-diincar-bintangi-drama-saeguk-qdwtx7SVLu.jpg Lee Junho pertimbangkan bintangi drama saeguk, The Red Sleeve Cuff. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Lee Junho memang baru akan menyelesaikan tugas wajib militer, pada 20 Maret mendatang. Namun dia sudah diincar untuk membintangi drama saeguk berjudul The Red Sleeve Cuff

JYP Entertainment selaku agensi Junho membenarkan artisnya mendapat tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun, belum ada keputusan final karena dia masih mempertimbangkannya. 

Lee Junho. (Foto: Cosmopolitan)

Diangkat dari novel berjudul serupa, The Red Sleeve Cuff berkisah tentang Permaisuri Ui dari Klan Seong, yang merupakan ibu dari Putra Mahkota Mun Hyo. Berawal dari dayang istana, dia berhasil menjadi selir dengan peringkat pertama. 

Cerita drama ini akan menggambarkan lika-liku kehidupan dramatis seorang perempuan biasa di dalam istana, termasuk perannya menjadi ibu dari putra mahkota. Peran Permaisuri Ui ini diserahkan kepada aktris Lee Se Young. 

Sementara Junho digaet untuk berperan sebagai Yi San Jeongjo, cucu dari Raja Yeongjo. Dia berusaha keras untuk menjadi penerus kerajaan yang sempurna untuk sang kakek. Namun di sisi lain, dia masih trauma dengan kematian ayahnya, Putra Mahkota Sado. 

Baca juga: 2PM Bakal Comeback dengan Personel Lengkap setelah 5 Tahun Vakum

Jika Junho menerima tawaran untuk membintangi The Red Sleeve Cuff maka ini akan menjadi proyek perdana member 2PM itu setelah 2 tahun. Sementara Lee Se Young terakhir berakting dalam drama Kairos, tahun lalu.

Lee Se Young. (Foto: MBC)

Tak hanya proyek akting, Junho tampaknya juga akan disibukkan dengan rencana perilisan album baru 2PM setelah selesai wamil nanti. JYP Entertainment diketahui mengumumkan rencana comeback 2PM dengan enam member pada 14 Januari silam.*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini