Atta Halilintar Pamer Undangan Lamaran, Netizen: Yang Bilang Settingan Gigit Jari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374553 atta-halilintar-pamer-undangan-lamaran-netizen-yang-bilang-settingan-gigit-jari-iUxdnwb3Vv.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin mantap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah sembuh dari COVID-19, kini Aurel kembali disibukkan dengan persiapan pernikahannya. 

Sebelum menikah, Aurel dan Atta akan menggelar prosesi lamaran. Hal itu diketahui setelah YouTuber 26 tahun itu mengunggah sebuah kertas yang terlihat seperti undangan lamaran. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lamaran. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam kertas itu tertulis nama Aurelie Hermansyah dan Muhammad Attamimi Halilintar serta nama orangtua masing-masing. Atta pun menambahkan emoticon terharu dan sikap doa di Insta Story miliknya. 

Unggahan tersebut kemudian diposting ulang oleh akun gosip @lambe_turah. "Waaah ada yang mau lamaran," tulis akun gosip tersebut seperti dikutip pada Senin (8/3/2021). 

Sayang, dalam kertas itu tak dicantumkan tanggal pasti prosesi lamaran keduanya. Namun yang pasti, Atta mengaku, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah bertemu dengan keluarganya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lamaran. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Baca juga: Akhirnya, Aurel Hermansyah Bertemu Keluarga Atta Halilintar 

Unggahan tersebut mendapatkan beragam respon dari warganet. Tidak sedikit yang turut mendoakan agar jalan keduanya mulus menuju pernikahan. 

Salah satu pengguna Instagram mengungkapkan, "Bismillah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Semoga dilindungi Allah, dilancarkan segalanya sampai hari bahagia tiba, amin."

Tak sedikit yang menyindir pihak-pihak yang sebelumnya meragukan hubungan keduanya. "Buat netizen yang sering bilang mereka setingan, ini nyatanya mereka sampai ke tahap sekarang," ungkap seorang warganet. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Warganet tersebur menambahkan, "Jangan sedikit-sedikit dibilang settingan. Anang enggak mungkin membiarkan anak gadisnya dijadikan bahan settingan lah. Kalau pun setingan, ini adalah settingan Allah buat mereka, tuh mamam yang sok tahu." sahut yang lain.

Penggemar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun turut berkomentar, "Enggak setting-settingan yes. Yang kemaren bilang kalau mereka settingan sekarang gigit jari."*

Baca juga: Setelah Dikremasi, Abu Ng Man Tat Dibawa ke Malaysia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini