Share

SHINee Menang Lewat Don't Call Me, Key Ungkap Rindu pada Jonghyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372683 shinee-menang-lewat-don-t-call-me-key-ungkap-rindu-pada-jonghyun-JQRnEQqkuA.jpg SHINee (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Keempat member SHINee memastikan tak pernah melupakan Jonghyun dalam setiap kesuksesan mereka. Hal tersebut terlihat saat boyband asuhan SM Entertainment itu menang di acara musik M Countdown, Kamis (4/3/2021).

SHINee

Dalam pidato kemenangannya, Key mengutarakan kerinduannya dan para member pada seseorang. Walau tak menyebut nama, namun publik mengetahui seseorang yang dimaksud pemilik nama Kim Kibum tersebut adalah Jonghyun.

Baca Juga:

- Comeback setelah Hampir 3 Tahun, SHINee Puncaki iTunes di 45 Negara

- Cara Mengharukan Minho Jelaskan Absennya Jonghyun dari SHINee

"Ada sesuatu yang belum sempat kusampaikan. Ada seseorang yang sangat kami rindukan belakangan ini. Kami sangat merindukannya. Ruang kosong (yang ditinggalkan) ini masih sangat besar," kata Key, seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (5/3/2021).

"Aku ingin menyampaikan padanya bahwa kami sangat merindukannya. Terima kasih," lanjut Key dengan wajah tersenyum.

Sementara itu, kemenangan di M Countdown kemarin menjadi piala ke-2 SHINee dalam comeback era Don't Call Me ini. Sehari sebelumnya, mereka membawa pulang piala dari Show Champion.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini