Imbas COVID-19, Aurel Hermansyah Undur Tanggal Pernikahan?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372067 imbas-covid-19-aurel-hermansyah-undur-tanggal-pernikahan-zpLWk2RWDM.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tunda pernikahan. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - COVID-19 yang sempat diidap Aurel Hermansyah selama 14 hari terakhir, berimbas pada rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar. Dia menyiratkan, tanggal pernikahannya kemungkinan besar diundur.

Hal itu, menurut Aurel, karena dia ingin fokus pada pemulihan kesehatannya. “Aku juga mau fokus pada persiapan pernikahan. Meski mundur sedikit, tapi mohon doanya supaya lancar sampai hari H ya,” ujarnya dalam unggahannya pada 4 Maret 2021. 

Meski demikian, pelantun Tanpa Bintang itu tak membeberkan detail tanggal baru pernikahannya. Lewat unggahan tersebut, dia hanya mengucapkan terima kasih atas dukungan, perhatian, dan doa yang diberikan publik untuk kesembuhannya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Baca juga: Sembuh dari COVID-19, Aurel Hermansyah Langsung Survei Gedung Pernikahan

Dara 21 tahun itu menambahkan, “Jujur 14 hari kemarin benar-benar membuat aku sedih dan syok (karena) banyak hal-hal yang tak kusangka terjadi. Aku mau bilang terima kasih buat kalian yg sudah mendoakan aku dan keluarga. Jujur, aku terharu sekali.”

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah mengumumkan terinfeksi COVID-19 pada 15 Februari 2021. Tak sendiri, dia terjangkit virus tersebut bersama Ashanty, Azriel, dan Arsy. Setelah dia dan Arsy dinyatakan negatif, keluarga Hermansyah masih menunggu kesembuhan Ashanty dan Azriel.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini