Lawan Hyunjoo eks April & Keluarga, DSP Media Siap Ambil Langkah Hukum

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371536 lawan-hyunjoo-eks-april-keluarga-dsp-media-siap-ambil-langkah-hukum-t45iGdLAtG.jpg Lee Hyunjoo (Foto: xportsnews)

SEOUL - Konflik antara DSP Media dengan Lee Hyunjoo eks April dan diduga keluarganya terus berlanjut. Agensi merasa sudah tak bisa diskusi dengan pihak Hyunjoo untuk menyelesaikan masalah ini secara damai.

Lee Hyunjoo

"Bahkan setelah beberapa postingan oleh keluarga Lee Hyunjoo dan seorang teman kelasnya, agensi masih menjalankan tugas mereka dengan menemui Hyunjoo dan ibunya dua kali," kata agensi seperti dikutip dari Soompi, Rabu (3/3/2021).

"Lee Hyunjoo bersikeras bahwa ia adalah korban dan meminta pernyataan yang tidak benar. Meski begitu, agensi ingin mendiskusikan ini dengannya," lanjut DSP Media.

Baca Juga:

Agensi Naeun APRIL Bantah Rumor Bullying, Ini Respons Sang Netizen

DSP Media Klarifikasi Isu Personel APRIL Bully Lee Hyunjoo

Oleh karena itu, agensi memilih mengambil langkah hukum terhadap lawan. "Agensi sudah melakukan yang terbaik untuk melindungi Hyunjoo dan April," ujar DSP Media.

"Tapi mulai sekarang, kami akan mengambil langkah hukum tegas terhadap Lee Hyunjoo, keluarga dan kerabat-kerabatnya yang menyebarkan tuduhan online tersebut," pungkas agensi.

Lee Hyunjoo

Masalah Hyunjoo vs DSP Media bermula saat seseorang yang mengklaim sebagai adik sang idol mengatakan Hyunjoo menjadi korban bullying member-member April. DSP Media dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Namun, hingga kini, kedua belah pihak masih saling tuduh dan membantah pernyataan pihak lawan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini