Buka Indonesian Idol, Melisa Hartanto Gagal Puaskan Juri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 598 2370493 buka-indonesian-idol-penampilan-melisa-gagal-puaskan-juri-OQu1Z3Dlve.jpg Penampilan Melisa Hartanto di Spektakuler Show Top 8 gagal puaskan juri. (Foto: Instagram/@melisahart_)

JAKARTA - Ajang Indonesian Idol Special Season kembali digelar pada Senin (1/3/2021) malam. Melisa Hartanto menjadi finalis pertama yang tampil di panggung Spektakuler Show Top 7.

Kontestan asal Surabaya, Jawa Timur itu membawakan lagu Hanya Rindu yang dipopulerkan oleh  Amdmesh. Melisa tampil cantik dengan gaun merahnya. Sayang, penampilan tersebut tak sejalan dengan aksi panggungnya.

Melisa Hartanto. (Foto: Instagram/@melisahart_)

Melisa mendapat kritik dari juri yang berharap,  penampilannya sebagai pembuka acara bisa menghangatkan panggung Indonesian Idol. Rossa bahkan mengklaim, penampilan penyanyi 26 tahun tersebut tak sebaik pekan-pekan sebelumnya. 

"Aku merasa, malam ini kamu bernyanyi tidak seperti biasanya. Mungkin, kamu deg-degan karena pembuka. Saya tahu, enggak gampang menjadi pembuka dan penutup sebuah acara. Itu sudah jadi rahasia semua orang," katanya.

Sayang rasa gugup yang dirasakan Melisa, berpengaruh pada keseluruhan penampilannya. "Aku mendengar banyak notasi yang kurang tepat dan ada nada yang kurang tinggi sedikit. Pas improvisasi juga kurang siap," tutur Rossa.

Melisa Hartanto. (Foto: Instagram/@melisahart_)

Baca juga: 3 Penampilan Terbaik Melisa Hartanto di Indonesian Idol Special Season

Pendapat Rossa tersebut, diamini oleh Ari Lasso. Tak seperti biasanya, mantan vokalis Dewa 19 itu tak memuji penampilan Melisa. Kendati kurang puas, namun pelantun Hampa tersebut tetap yakin dengan kemampuan Melisa. 

Musisi 48 tahun itu berpesan agar Melisa Hartanto bisa konsisten dengan penampilannya di panggung Indonesian Idol. "Kestabilan penampilan dari minggu ke minggu memang harus dijaga," ungkapnya menambahkan. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Malam ini, Melisa tampil bersama enam finalis Indonesian Idol lainnya: Anggi, Jemimah, Kirana, Mark, Azhardi, dan Rimar. Para finalis ditantang menyanyikan lagu yang merupakan persembahan cinta untuk fans mereka.*

Baca juga: Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini