Kabar Duka, Ibunda El Ibnu Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370112 kabar-duka-ibunda-el-ibnu-meninggal-dunia-Cz5ntaPvDl.jpg El Ibnu (Foto: IG El Ibnu)

JAKARTA - Kabar duka datang dari vokalis Elkasih, El Ibnu. Sang ibunda, dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, sekitar pukul 08.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan El Ibnu di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, El Ibnu tampak duduk di atas kursi roda sambil memandangi ibunya yang berada di atas kasur.

"Tgl 1 maret.jam 8 pg,seorang wanita super yang melahirkan ,mendidik dan merawat el ibnu. Telah berpulang, dengan tenang," tulis El Ibnu dalam keterangan fotonya bersama sang ibu.

Baca Juga:

Makin Produktif, El Ibnu Temukan Semangat Baru Bersama Elkasih

Elkasih Bubar Andai El Ibnu Tak Sakit

El Ibnu


El Ibnu menyebut bahwa kabar kepergian ibundanya pertama kali ia dengar dari sang ayah hingga membuatnya sulit bereaksi. Kendati demikian, pelantun Kau Tigakan Cintaku ini tetap mencoba ikhlas melepas wanita yang melahirkannya tersebut.

"Hatiku remuk,aku terpaku mendengar Papa ngucap, 'Mamamu meninggal nak..'. Bagai petir menyambar aku bisu, air mata pun belum bereaksi saking dahsyatnya kabar itu," paparnya.

"Ku ucapkan, pulanglah dgn tenang ma, aku sudah ada yang urus. Ringankan hatimu. Tuhan kutitipkan mama padamu Sang hakimku. Biarlah semua jadi rahasiamu. Thank u, i love u ma," tandasnya.

Unggahan penyanyi yang kini tengah berjuang melawan strok tersebut sontak membuat para netizen menuliskan doa terbaik untuk jenazah ibu dari El Ibnu. Mereka juga turut mendoakan kesabaran serta keikhlasan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Yang kuat dan sabar ya ka, mama kk sudah tenang bersama Bapa Di Surga.. semoga kk beserta keluarga selalu sehat dan panjang umur.. Tuhan Yesus Memberkati," tulis akun Gitalestarisimarmata.

"Turut berdukacita. Tuhan kiranya memberi kekuatan serta penghiburan kepada seluruh keluarga yang sedang berdukacita," tulis aku Rosemadoli.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini