Jeffry Reksa Pamer Keadaan Usai Disunat, Putri Delina Tertawa Tanpa Henti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2368724 jeffry-reksa-pamer-keadaan-usai-disunat-putri-delina-tertawa-tanpa-henti-y0aestJ4bR.jpg Putri Delina dan Jeffry Reksa (Foto: IG Putri Delina)

JAKARTA - Kekasih dari Putri Delina, Jeffry Reksa, baru saja selesai menjalani khitan alias sunat. Melalui konten TikToknya, remaja 21 tahun itu terlihat mengenakan sarung sembari memberi tahu netizen terkait kondisi dirinya pasca disunat.

Meski tampak beberapa kali menahan sakit, dalam video tersebut Jeffry tetap berusaha tersenyum. Ia bahkan sempat menjawab pertanyaan teman-temannya terkait luka usai menjalani sunat.

"Udah enakan?," tanya salah stau teman Jeffry.

"Belom belom, masih basah," jawab Jeffry singkat.

Baca Juga:

Minta Teddy Pardiyana Kembalikan Harta Lina Jubaedah, Putri Delina: Hak Aa Iky

Kekasih Putri Delina Sunat, Netizen: Otw Nikah Nih

Putri Delina dan Jeffry Reksa

Sementara itu, dalam video TikTok berbeda, Putri Delina terlihat duduk di mobil bersebelahan dengan kekasihnya. Saat melihat keadaan Jeffry dengan sarung yang terus dipegangi agar tidak terkena luka bekas sunat, putri komedian Sule tersebut tampak tak henti-hentinya tertawa.

"Jadi gimana pendapat mput dengan keadaan njep yang kayak gini? Senang ya?," tanya Jeffry yang hanya dijawab Putri dengan acungan jempol sambil tertawa.

"Dia senang guys kalau aku kayak gini. Dia benar-benar nggak bisa nahan ketawa," lanjut Jeffry.

Akan tetapi, tidak diketahui apakah Jeffry benar-benar menjalani sunat atau tidak. Namun, saat menemani Putri Delina untuk berjalan-jalan di mal, Jeffry tampak sangat percaya diri dengan mengenakan sarung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini