Polisi Tangkap Penguntit yang Masuki Rumah Soyeon T-ara

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368321 polisi-tangkap-penguntit-yang-masuki-rumah-soyeon-t-ara-GChFEm3oRp.jpg Penguntit Soyeon eks T-ara akhirnya ditangkap polisi. (Foto: Instagram/@melodysoyani)

SEOUL - Polisi akhirnya membekuk penguntit yang memasuki rumah Soyeon mantan personel T-ara, pada 25 Februari 2021. Saat ini, menurut Allkpop, penguntit itu sedang menjalani pemeriksaan di Kepolisian Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan keterangan orang dekat sang idol, orang itu sudah cukup lama membuntuti Soyeon. Kali ini, dia kembali masuk ke rumah idol 33 tahun tersebut dan meninggalkan pakaian dalam wanita di sana.

Soyeon, mantan personel T-ara. (Foto: Instagram/@melodysoyani)

Tak hanya itu, penguntit itu juga mengancam akan membunuh Soyeon. Demi keselamatan sang idol, maka agensinya melaporkan permasalahan itu kepada pihak kepolisian.

Di saat bersamaan, Jiyeon T-ara juga mendapatkan ancaman pembunuhan dari orang tak dikenal lewat media sosial. Ancaman itu dilontarkan akun @sqrzy666 dan melabeli diri sebagai ‘malaikat kematian’ dalam bio Twitternya.

Baca juga: 11 Tahun Berkarier, Soyeon Eks T-ara Siapkan Debut Solo

Akun tersebut, bahkan mengungkapkan waktu yang sangat spesifik untuk menyakiti aktris I Wanna Hear Your Song tersebut. Dalam cuitannya, akun itu menuliskan, “06.06.2021, 15.30 KST. Tick. Tock. Tick. Tock.

Jiyeon T-ARA. (Foto: Instagram/@jiyeon2_) 

Jiyeon dikabarkan mengalami syok setelah ancaman tersebut dan agensinya, Partners Park memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut. Agensi itu memastikan tidak akan ada damai untuk oknum yang sudah membuat ancaman tersebut.*

Baca juga: YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini