Jiyeon T-ara Dapat Ancaman Pembunuhan, Agensi Lapor Polisi

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368246 jiyeon-t-ara-dapat-ancaman-pembunuhan-agensi-lapor-polisi-k5qP4Ea0mO.jpg Agensi lapor polisi setelah Jiyeon T-ara mendapat ancaman pembunuhan. (Foto: Instagram/@jiyeon2_)

SEOUL - Partners Park, agensi Jiyeon T-ara melaporkan ancaman pembunuhan yang diterima artisnya. Laporan itu didaftarkan agensi itu di Kepolisian Seongdong, Seoul, Korea Selatan, pada 24 Februari 2021. 

Jiyeon T-ARA. (Foto: Instagram/@jiyeon2_)

“Jiyeon mendapat ancaman pembunuhan secara terbuka lewat Twitter dan Instagram dari orang tak dikenal,” ujar Partners Park dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi, Kamis (25/2/2021). 

Untuk melindungi aktris I Wanna Hear Your Song tersebut, agensinya mengumpulkan bukti dan mendaftarkan laporan resmi kepada pihak kepolisian. “Karena bagi kami, keselamatan Jiyeon adalah prioritas utama,” kata agensi itu. 

Tak hanya membawa permasalahan itu ke jalur hukum, Partners Park juga memastikan kestabilan mental sang artis. Pasalnya, akibat ancaman itu, idol 27 tahun tersebut mengalami syok. 

Jiyeon T-ARA. (Foto: Hankooki)

“Partners Park menjadikan hal ini sebagai masalah serius dan kami akan memastikan bahwa hal ini diselesaikan dengan tegas,” tutur agensi yang menaungi Jiyeon T-ara dalam 2 tahun terakhir tersebut.*

Baca juga:

Jiyeon T-ara Syok, Terima Ancaman Pembunuhan Lewat Twitter 

YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini