Jiyeon T-ara Syok, Terima Ancaman Pembunuhan Lewat Twitter

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2368237 jiyeon-t-ara-syok-terima-ancaman-pembunuhan-lewat-twitter-y911iWawyD.jpg Jiyeon T-ara dapat ancaman pembunuhan lewat Twitter. (Foto: Instagram/@jiyeon2_)

SEOUL - Jiyeon T-ara dikabarkan mengalami syok setelah menerima ancaman pembunuhan lewat media sosial. Ancaman itu dilontarkan akun @sqrzy666 dan melabeli diri sebagai ‘malaikat kematian’ dalam bio Twitternya. 

Akun tersebut, bahkan mengungkapkan waktu yang sangat spesifik untuk menyakiti aktris 27 tahun kelahiran Seoul tersebut. Dalam cuitannya, akun itu menuliskan, “06.06.2021, 15.30 KST. Tick. Tock. Tick. Tock.” 

Jiyeon T-ARA dapat ancaman pembunuhan.

Pada unggahan lainnya, akun tersebut bahkan membagikan foto Jiyeon dengan caption berupa binary digit yang bermakna ‘darah’. Unggahan itu kemudian ramai ditanggapi oleh warganet. 

Seorang netizen berkomentar, “Apa yang dialami Jiyeon membuatku teringat dengan Apink dan TWICE. Dua grup itu juga pernah mendapat ancaman serupa. Mereka bahkan diancam dengan bom dan air keras.”

Baca juga: Traveling Bareng, Song Jae Rim dan Jiyeon T-ARA Diisukan Pacaran

Warganet lainnya berharap, penebar ancaman tersebut bisa mendapat hukuman yang setimpal dari aksinya. “Sakit jiwa! Aku berharap, orang gila itu ditangkap dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa,” tutur seorang warganet.

Jiyeon T-ARA. (Foto: Instagram/@jiyeon2_)

“Kasihan Jiyeon. Ada masalah apa sih orang-orang ini? Kenapa ada orang yang berpikir, mereka punya hak untuk menyakiti dan melecehkan orang lain seperti itu? OMG, sadarlah!” ungkap netizen lainnya.”*

Baca juga: YG Entertainment Jawab Isu Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini