Share

Mandy Moore Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367812 mandy-moore-umumkan-kelahiran-anak-pertama-XL5vLy4W10.jpg Mandy Moore melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram/@mandymooremm)

LOS ANGELES - Mandy Moore mengumumkan kelahiran anak pertamanya, lewat Instagram pada 24 Februari 2021. Bayi laki-laki, buah pernikahannya dengan Taylor Goldsmith itu diberi nama August Harrison Goldsmith atau Baby Gus. 

Dalam unggahannya, aktor A Walk to Remember itu membagikan foto Baby Gus dalam balutan baju berwarna biru muda. “Gus telah lahir. Putra kami yang manis, August Harrison Goldsmith,” katanya.

Mandy Moore melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram/@mandymooremm)

Mandy Moore menambahkan, “Dia lahir tepat waktu dan tiba tepat pada waktunya. Sangat menyenangkan menjadi orangtuanya. Kami siap jatuh cinta dengan berbagai cara dan ini di luar perkiraan kami. M+T.”

Jalan aktris 36 tahun itu untuk mendapatkan keturunan memang tidak mudah. Setelah divonis mengidap endometriosis, dia harus menjalani operasi sebelum akhirnya siap menjalani prosedur bayi tabung.

Ketika akhirnya dinyatakan hamil, Mandy Moore mengaku beruntung menjalaninya di era pandemi COVID-19. Pasalnya, dia mengalami morning sickness yang cukup parah di awal kehamilan.

Baca juga: Mandy Moore Hadiri Perayaan Red Nose Day

Namun kebijakan karantina COVID-19, membuatnya memiliki banyak waktu untuk beristirahat di rumah. “Aku tak mengerti bagaimana perempuan bisa melewati semua itu. Yang kuingat, aku bangun dan merasa sakit sepanjang hari. Aku tak bisa makan dan akhirnya kehilangan berat badanku,” ujarnya.

Mandy Moore melahirkan anak pertama. (Foto: Instagram/@mandymooremm)

Akibat morning sickness tersebut, Mandy Moore mengaku hanya berada di tempat tidur sepanjang hari. “Aku tahu, kondisi ini tidak terjadi pada semua perempuan. Bahwa ada yang bisa bertahan selama kehamilannya.”*

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini