Respons Rachel Vennya ketika Perceraiannya Dianggap Rekayasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366968 respons-rachel-vennya-ketika-perceraiannya-dianggap-rekayasa-0OIFVHHRGX.jpg Rachel Vennya (Foto: IG Rachel Vennya)

JAKARTA - Usai bercerai dari Niko Al Hakim, Rachel Vennya masih saja mendapatkan komentar miring. Ia mendapatkan cibiran karena perceraiannya dengan pria yang akrab disapa Okin tersebut sebatas rekayasa.

Sepakatnya Rachel dan Niko untuk berpisah tak sedikit membuat netizen menyayangkan hal tersebut. Terlebih sejak masa pacaran, keduanya kerap disebut merupakan couple goals.

Baca Juga:

4 Gaya Rachel Vennya Liburan di Lombok Usai Bercerai, Cantik Banget!

Perasaan Rachel Vennya saat Tahu Anaknya Kebanjiran hingga Naik Perahu Karet

Rachel Vennya

Baru-baru ini seorang netizen tampak menyebut bahwa perceraian antara Rachel dan Niko hanyalah settingan semata. Bahkan ia meminta agar masyarakat menunggu beberapa tahun ke depan, lantaran ia meyakini bahwa orang tua dari Xabiru serta Chava itu akan kembali bersama.

"Btw nggak tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mbak RV sama OKN itu settingan deh," tulis pemilik akun @rikkatjan. "Tiba-tiba aja.... Coba kita lihat beberapa bulan atau tahun lagi ya," sambungnya.

Unggahan tersebut sontak mendapat sorotan dari Rachel Vennya. Ia tampak tidak terima jika keputusannya terkait perceraian dituding hanyalah settingan belaka.

"Pagi-pagi dapet kiriman ini, dikira hidupku sinetron ya mbak @rikkatjan?," tulis Rachel Vennya di Instagram Storiesnya. "Ya sudah kalau ingin panggung, ini aku kasih," tandasnya.

Seperti diketahui Rachel Vennya telah resmi bercerai dari suaminya, Niko Al-Hakim alias Okin. Dua minggu selang sidang perdana digelar, yakni pada 2 Februari 2021, Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya memutus perceraian mereka, usai ibu dua anak tersebut mengajukan gugatan pada 20 Januari 2021 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini