Tanpa Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Lakukan Survei Lokasi Pernikahan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366686 tanpa-aurel-hermansyah-atta-halilintar-lakukan-survei-lokasi-pernikahan-MfmbVGtDHN.jpg Atta Halilintar (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah pada 21 Maret 2021. Meski belum tahu apakah keduanya akan mengundur hari pernikahannya dikarenakan kondisi kesehatan Aurel sekeluarga, Atta diketahui sudah mulai melakukan survey lokasi pernikahan.

Sebelumnya, Atta memang sempat menyebut bahwa dirinya ingin menggelar acara pernikahan besar-besaran di GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Bahkan baru-baru ini, melalui akun Instagram Storiesnya, sulung 11 bersaudara itu terlihat menyambangi GBK dan menanyakan terkait peraturan jika ingin menggelar acara di sana.

Baca Juga:

Atta Halilintar Emosi Didesak Tak Undur Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Perhatian Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah yang Positif COVID-19

Atta Halilintar

"Keren banget stadion kebanggaan kita guys, Gelora Bung Karno. Ini aku lagi nanya-nanya kalau bikin acara disini tuh gimana sih peraturannya, rulesnya. Gimana tetap menjaga aset bangsa ini tetap bagus, tetap rapi, nggak rusak," ungkap Atta dalam video tersebut.

"Rumputnya nggak ada yang rusak, kursi-kursinya nggak ada yang rusak, semua aset negara jangan ada yang rusak. Makanya aku mau nanya dulu rulesnya seperti apa," sambungnya.

Lebih lanjut, Atta mengaku memang memiliki impian dan obsesi besar terhadap stadion terbesar di Indonesia tersebut. Ia bahkan berharap agar segala impian dan rencananya bisa terwujud.

"GBK keren banget nih, impian saya dari dulu, jadi pemain bola main disini," jelasnya.

"Semoga ya guys apapun yang didoakan, yang diinginkan bisa lancar. Amin. Manusia cuma bisa berencana, sisanya kita berdoa yang banyak," harapnya.

Sementara itu, Atta juga sempat menandai akun Instagram milik Anang Hermansyah saat berada di loker stadion. Ia bahkan terlihat meminta izin pada suami dari Ashanty tersebut untuk bisa menggunakan GBK, lantaran pada bagian loker dipenuhi cat dengan warna kesukaan dari Anang, yakni hijau.

"Pipi gimana pi, cocok? Hijau, warna hijau nih pi, cakep. Ya nggak pi? Keren banget hijau pi, sampai lantainya ijo, dindingnya ijo, kursi hijau," kata Atta menandai akun milik Anang Hermansyah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini