Ungkap Isi Hatinya saat Aurel Hermansyah Akan Menikah, Ashanty: Berkecamuk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366408 ungkap-isi-hatinya-saat-aurel-hermansyah-akan-menikah-ashanty-berkecamuk-mUZEohamEV.jpg Aurel dan Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ashanty blak-blakan terkait perasaannya ketika anak sambungnya, Aurel Hermansyah akan menikah. Dia mengaku perasaannya cukup berkecamuk mendekati hari pernikahan sang anak.

Seperti diketahui, Aurel dikabarkan akan menikah dengan Atta Halilintar pada 21 Maret 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Ashanty saat menjawab pertanyaan Raditya Dika, pada Kamis (18/2/2021).

"Gimana akhirnya kalau anak kita mau sama orang lain. Kita kan besarin anak, terus dia menentukan pilihan hidup dia nih. Dia akan memiliki keluarga lain kan, apa yang harus kita persiapkan? " tanya Raditya Dika seperti dikutip dari channel YouTube miliknya, Senin (22/2/2021).

 

Baca Juga:

Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Terbaru Ashanty di Rumah Sakit

Anang Hermansyah Ungkap Kondisi Terbaru Ashanty di Rumah Sakit

Ashanty pun mengaku awalnya senang mengetahui Aurel akan menikah, namun lambat laun banyak kekhawatiran yang datang. Terlebih dirinya sudah terbiasa bersama anak sambungnya itu selama 12 tahun.

"Pertama mungkin seneng anaknya mau nikah. Begitu mau mendekati itu waduh berkecamuk di kepala tuh kayak 'kira-kira masih bisa ketemu enggak ya' walaupun kayak duh jangan lah mikir begitu. Tapi makin dekat tuh makin banyak setan di kuping," kata Ashanty.

Ashanty sempat mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi. Dia juga mengaku takut Aurel mendapatkan perlakuan yang tidak-tidak dari suaminya kelak.

"Duh (takut) nanti suaminya gini-gini, yang enggak terpikirkan. Dan yang belum terjadi itu udah kita pikirin," imbuhnya.

 

Namun yang pasti, Ashanty tetap menghormati keputusan anaknya untuk menikah. Dia juga mengakui hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kelancaran sang anak.

"Intinya aku selalu bilang kalau memang itu pilihan kamu harus bertanggung jawab dan kita sebagai orang tua yang pasti doain aja," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini