Aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Meriahkan Indonesian Idol

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 598 2365525 aespa-jadi-grup-k-pop-pertama-yang-meriahkan-indonesian-idol-EkDnyg1aqh.jpg Aespa (Foto: SM Entertainment)

JAKARTA - Ada kejutan spesial untuk penonton setia Indonesian Idol dan fans K-Pop. Pada babak spektakuler show 6 Indonesian Idol Special Season, akan ada bintang tamu internasional, yakni Aespa.

RCTI dan Fremantle telah mengumumkan akan hadirnya Aespa di spektakuler show 6 Senin, 22 Februari 2021. Karina cs akan menjadi idol K-Pop pertama yang memeriahkan ajang Indonesian Idol.

Aespa

"Jangan lewatkan keseruan #IdolSpektaTop8 karena akan ada Special Performance dari @aespa_official, Idol Kpop pertama yg tampil di #IndonesianIdol," demikian pengumuman di akun Twitter RCTI, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:

Februari 2021, Aespa Rilis Single Baru

Baru Debut, Aespa Sukses Masuk Top 5 World Digital Song Billboard

Pengumuman ini disambut meriah penggemar. Mereka tak sabar menantikan aksi panggung Aespa membawakan lagu debutnya, Black Mamba.

Aespa

"Wow. Makasih udah ngundang #aespa jadi guest star di Indonesian Idol," komentar @delightpeony.

Indonesian Idol Special Season tayang setiap Senin pukul 21.00 WIB. Selain dapat ditonton langsung di RCTI, Indonesian Idol Special Season juga dapat dinikmati secara streaming di RCTI+.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini