Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Celine Evangelista: Aku Sedih Banget

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 33 2365177 jennifer-jill-tersangka-kasus-narkoba-celine-evangelista-aku-sedih-banget-Ul8XsjSSO1.jpg Jennifer Jill tersandung kasus narkoba. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Celine Evangelista turut mengomentari keterlibatan Jennifer Jill dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Dia mengaku, tak percaya sahabatnya itu bersinggungan dengan barang haram tersebut. 

"Jujur saja, banyak orang ngetag aku di medsos soal kasus itu. Aku sedikit syok, sempat enggak percaya awalnya kalau JJ yang dimaksud itu adalah mami (Jennifer Jill)," ungkapnya dalam sebuah program talkshow salah satu TV swasta.

 Jennifer Jill ditahan karena kasus narkoba. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Istri Stefan William itu mengaku, sulit memercayai kabar tersebut karena Jennifer yang kerap memberinya nasihat. Bahkan, sang pengusaha juga sempat menasihatinya agar tak memakai narkotika. 

"Mami itu orang yang selalu mengajarkan kami agar tidak sampai jatuh ke dunia seperti itu. Jadi gue juga enggak mengerti kenapa bisa begini," tuturnya. 

Celine juga menyebutkan bahwa dirinya sempat berkomunikasi dengan Ajun Perwira, sekitar 3 hari sebelum penangkapan. Namun, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan balasan dari pria 33 tahun itu.

Baca juga: Negatif Narkoba, Keluarga Bingung Jennifer Jill Ditahan 

Ibu empat anak tersebut dalam lanjutan keterangannya mengatakan, "Aku tanya kabar tapi belum dibalas. Mungkin dia capek, lagi istirahat. Aku sedih sih. Jujur aku sedih banget."

 Celine Evangelista dan Jennifer Jill. (Foto: Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Jill ditangkap pihak kepolisian di rumahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 16 Februari 2021. Dia ditetapkan sebagai tersangka setelah polisi mengamankan barang bukti berupa dua klip sabu seberat 0,39 gram.*

Baca juga: Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini