SM Entertainment Jawab Isu Girls' Generation Comeback dengan Personel Lengkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 205 2365031 sm-entertainment-jawab-isu-girls-generation-comeback-dengan-personel-lengkap-YXZ4UImtrj.jpg Girls' Generation (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Sone (fans SNSD) dibuat deg-degan dengan kabar comeback Girls' Generation yang beredar hari ini, Jumat (19/2/2021). Beredar rumor yang mengatakan jika SNSD akan comeback dengan personel lengkap.

Baca Juga:

- Siap Comeback, Taeyeon Girls Generation Siapkan Album Solo Baru

- 5 Personel SNSD Lanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment

Menurut orang dalam, kedelapan member SNSD sudah membicarakan rencana comeback full team pertama mereka. Mereka berniat untuk merilis karya baru tahun ini.

"Meskipun semua member saat ini berada di agensi-agensi berbeda, tapi mereka terus berdiskusi soal rencana perilisan album, karena hubungan mereka memang baik," kata seorang sumber seperti dilansir Soompi.

Sumber ke-2 mengatakan jika comeback tersebut ditargetkan dapat terwujud pada bulan Mei atau Juni. Semuanya setelah menyesuaikan dengan kegiatan individu setiap member.

SM Entertainment selaku agensi SNSD langsung memberikan respons. Mereka tidak membantah ataupun membenarkan rumor comeback full member tersebut.

"Belum ada keputusan pasti saat ini," jawab agensi bentukan Lee Soo Man tersebut.

SNSD

Jika sampai kejadian, maka ini akan menjadi comeback pertama SNSD dengan personel lengkap sejak 2017. Mereka terakhir comeback sebagai grup 4 tahun lalu lewat album Holiday Night.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini