Sempat Ditunda, Hui Pentagon Resmi Menjalani Wajib Militer

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364468 sempat-ditunda-hui-pentagon-resmi-menjalani-wajib-militer-l4LeBeSjgM.jpg Hui PENTAGON resmi menjalankan wamil, pada 18 Februari 2021. (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Hui Pentagon resmi memulai masa tugas wajib militer. Dia bergabung Pusat Pelatihan dan Perekrutan Tentara di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, pada 18 Februari 2021. 

Di sana, dia akan menjalani pelatihan dasar militer selama 4 minggu. Lewat akun Twitter resmi Pentagon, idol 27 tahun itu mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemarnya. 

Hui Pentagon resmi wamil. (Foto: CUBE Entertainment)

“Aku akan kembali dalam kondisi sehat. UNIVERSE (fanbase resmi Pentagon), aku harap kalian juga sehat selalu. Aku mencintai kalian,” katanya dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari Soompi, Kamis (18/2/2021). 

Yuto dan Shinwon, dua member Pentagon, diketahui mengantarkan Hui untuk memulai masa wamilnya. Kepada OSEN, Hui memberikan sebuah pernyataan singkat untuk penggemarnya sebelum memasuki fasilitas latihan militer.

Baca juga: Pentagon Umumkan Jadwal Baru Konser WE L:VE 

Sambil melambai ke arah kamera, Hui Pentagon berkata, “Aku akan kembali. Aku harus pergi sekarang! Selamat tinggal." 

Hui Pentagon resmi wamil. (Foto: CUBE Entertainment)

Hui Pentagon seharusnya menjalankan tugas wajib militer pada 3 Desember 2020. Namun harus ditunda, karena dia menjalani isolasi mandiri selama 14 hari setelah Yeo One, rekan satu grupnya berinteraksi dengan salah satu pasien COVID-19.*

Baca juga: Paris Hilton dan Carter Reum Resmi Bertunangan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini