Dimas Beck Bicara soal Hubungan dengan Luna Maya, Dekat Sejak Awal Pandemi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 33 2362231 dimas-beck-bicara-soal-hubungan-dengan-luna-maya-dekat-sejak-awal-pandemi-ETQzaTcShb.jpg Luna Maya dan Dimas Beck (Foto: IG Dimas Beck)

JAKARTA - Kedekatan Dimas Beck dan Luna Maya belakangan menjadi sorotan netizen. Pria 32 tahun itu pun menceritakan awal mula hubungannya dengan sang aktris.

"Sebenarnya kenal Luna udah lama banget. Jadi sekarang ketemu lagi, karena hobi juga gowes (bersepeda)," ujar Dimas, dikutip dari YouTube Travel Secrets, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:

Dimas Beck Cium Luna Maya, Netizen: Kawal Sampai Nikah

Heboh Video Dimas Beck Cium Luna Maya, Intip 5 Potret Gantengnya

Luna Maya dan Dimas Beck

Dimas dan Luna kembali dipertemukan dengan hobi bersepeda yang mulai mereka lakoni sejak awal pandemi covid-19. Rutinitas itu yang kemudian menumbuhkan kedekatan di antara mereka.

"Karena kemarin itu sebenarnya enggak banyak syuting, jadi enggak banyak keluar juga. Ketemu Luna jarang, tapi pas pandemi juga jadi sering ketemu ya. Pagi-pagi gowes," kata personel BBB itu.

Menurut Dimas, dirinya dan Luna memiliki kesamaan. Meski kegiatan di dunia hiburan banyak tersendat lantaran pandemi, mereka gemar mencari alternatif kegiatan lain untuk mengisi waktu.

"Kita sebenarnya orang yang enggak bisa diem. Pas pandemi kita cari saluran yang bisa memberi makan jiwa kita. Karena ini waktu yang sulit buat banyak orang, termasuk kita," ujar Dimas.

Sayang, Dimas dan Luna masih belum menegaskan soal hubungan mereka berdua. Padahal, mereka sering memperlihatkan kemesraan di media sosial.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini