Unggah Foto Still, Love Alarm 2 Akhirnya Umumkan Tanggal Tayang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 15 Februari 2021 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 206 2362251 unggah-foto-still-love-alarm-2-akhirnya-umumkan-tanggal-tayang-zZFxizw9UG.jpg Love Alarm (Foto: Netflix)

SEOUL - Kabar baik untuk penggemar drama remaja romantis Love Alarm. Sekuel ke-2 drama pendek ini akhirnya mengumumkan tanggal tayangnya.

Pada 14 Februari 2021, Netflix Korea mengumumkan Love Alarm 2 akan tayang pada 12 Maret mendatang. Bersamaan dengan pengumuman itu, layanan streaming berbayar tersebut mengunggah foto still 2 pasangan utama.

Love Alarm 2

Di satu foto, Kim Jojo berhadapan dengan Hwang Sun Oh di pinggir jalan. Selagi Jojo menyunggingkan senyum, Sun Oh tampak membalas dengan tatapan dingin.

Sementara foto ke-2 menunjukkan Jojo dengan Lee Hye Yeong. Matahari terbenam menjadi latar belakang pertemuan keduanya.

Baca Juga:

Kim So Hyun Rampungkan Proses Syuting Love Alarm 2

Nyaman, Song Kang Ingin Kerja dengan Lee Do Hyun di Drama seperti Love Alarm

"Pada Hari Valentine, kami tidak tahu apa yang harus kami berikan pada kalian. Jadi kami membawa ini. Sebuah hadiah, season 2 Love Alarm akan datang. 12 Maret," demikian pengumuman Netflix, seperti dilansir Soompi, Senin (15/2/2021).

Love Alarm 2

Love Alarm 2 akan melanjutkan pencarian cinta Kim Jojo. Siapakah yang akhirnya akan ia pilih, Hwang Sun Oh atau Lee Hye Yeong?

Season 2 Love Alarm pertama kali dikonfirmasi pada Oktober 2019. Februari tahun lalu, Netflix merilis foto script reading pertama. Sementara pada bulan Juni, syuting Love Alarm 2 kabarnya sudah rampung.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini