Diajak Kolaborasi Geisha, Dul Jaelani Ikut Sumbang Ide di Lagu Rencana Hebat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 205 2362495 diajak-kolaborasi-geisha-dul-jaelani-ikut-sumbang-ide-di-lagu-rencana-hebat-Bzdpsl7WoA.jpg Geisha dan Dul Jaelani (Foto: Instagram/@duljaelani)

JAKARTA - Geisha merilis lagu baru berjudul Rencana Hebat. Dul Jaelani digandeng sebagai rekan duet dalam karya yang dirilis untuk menandai 17 tahun karier Geisha ini.

Dul sedikit menuangkan ide melalui penciptaan notasi lagu dari pianonya. Menurut Roby, inspirasi lagu ini datangnya seperti jatuh dari langit dan memiliki makna luas untuk para pendengarnya.

Baca Juga:

- Rayakan 17 Tahun Berkarier, Geisha Ajak Dul Jaelani Kolaborasi

- Rencana Hebat, Usaha Geisha Edukasi Musisi Tanah Air soal Cover Lagu

"Pesannya bisa menjadi makna yang multitafsir, karena setiap orang punya rencana hebat masing-masing. Mungkin Tuhan membantu kita dari lagu ini," ujar Roby saat konferensi pers virtual, Senin (15/2/2021).

Sebelumnya, Geisha telah merilis ulang lagu-lagu hits dari 3 grup band besar Tanah Air yang dianggap berkesan untuk perjalanan karier mereka. Ini adalah bagian dari rangkaian perilisan Rencana Hebat.

3 lagu itu adalah Kukatakan dengan Indah dari Peterpan, Demi Waktu milik Ungu, dan Kenangan Terindah dari Samsons. Mereka juga mengajak para pencipta dari masing-masing lagu untuk berkolaborasi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini