Tinggalkan Rumah, Celine Evangelista Akui Rindu Pelukan Stefan William

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 33 2360317 tinggalkan-rumah-celine-evangelista-akui-rindu-pelukan-stefan-william-LGunDKBq7A.jpg Celine Evangelista (Foto: IG Celine Evangelista)

JAKARTA - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tengah didera masalah. Sudah sebulan, Celine memutuskan pergi dari rumah seorang diri.

Cukup lama hidup terpisah tentu membuat Celine merindukan Stefan. Hal ini terungkap ketika Melaney Ricardo bertanya apakah sang aktris merindukan pelukan sang suami.

"Iya dong. Iyalah," ujar aktris Misteri Hantu Selular itu, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga:

Celine Evangelista Minta Doa Pernikahannya Tidak Bubar

Seksinya Celine Evangelista Pamer Belahan Dada, Intip 5 Fotonya!

Celine Evangelista


Namun, Celine belum mau menurunkan ego untuk berbicara dengan Stefan. Dia masih butuh waktu menenangkan diri agar siap menghadapi masalah ke depannya.

"Intinya sekarang gue masih menyembuhkan diri. Enggak menutup kemungkinan kalau gue merasa siap, gue bisa selesaikan masalah dengan cara baik-baik," ungkapnya.

Celine sebenarnya berat harus meninggalkan keempat anaknya di rumah yang ditinggali Stefan. Apapun yang terjadi nanti, ia bertekad membawa buah hatinya.

"Ya kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Karena gue akan ambil anak-anak biar sama gue," kata perempuan 28 tahun itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini