Share

Pengadilan Sarankan Suami Nindy Ayunda Hadiri Sidang Cerai

Adiyoga Priambodo, Okezone · Rabu 10 Februari 2021 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 33 2359774 pengadilan-sarankan-suami-nindy-ayunda-hadiri-sidang-cerai-hJ3pojdFAj.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono harusnya bisa hadir di sidang cerai.

“Tergugat bisa memberikan kuasa istimewa untuk mediasi. Jadi kuasanya itu untuk mediasi saja, secara itu istimewa,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Baca Juga:

Suami Nindy Ayunda Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Sakit, Nindy Ayunda Tak Hadir Sidang Cerai

Senyum Nindy Ayunda Kenakan Busana Gold Koleksi Luna Maya

Selain kuasa istimewa, pengadilan juga memberikan alternatif lain bagi Askara untuk menggantikan kehadirannya di sidang.

“Bisa juga mediasi secara virtual. Jadi misalnya dia berada di mana, di sana diadakan fasilitas tenaga IT untuk mediasi secara virtual,” kata Taslimah.

Sebagaimana diketahui, Askara Parasady Harsono belum pernah hadir sidang cerainya dengan Nindy Ayunda. Askara saat ini sedang ditahan atas dugaan kepemilikan narkoba sehingga hanya diwakili kuasa hukum.

Namun hingga saat ini, belum ada wacana mediasi virtual dari pihak Askara Parasady Harsono.

Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Masalah KDRT disebut-sebut jadi penyebab Nindy mengajukan gugatan.

 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini