Barbie Kumalasari Minta Dislike Lagu Baru, Apa Alasannya?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 205 2359192 barbie-kumalasari-minta-dislike-lagu-baru-apa-alasannya-NEVkduNCWa.jpg Barbie Kumalasari (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Barbie Kumalasari adalah salah satu artis yang sering membuat hal-hal kontroversial. Mantan istri Galih Ginanjar ini sering mengeluarkan statement yang membuat netizen geleng-geleng kepala. Nah kali ini, Barbie Kumalasari membuat sebuah lagu baru berjudul Hey Netizen tetapi ia ingin banyak yang dislike lagu tersebut. Kenapa ya?

Ditanya tentang prestasi yang kurang baik, Barbie Kumalasari menjelaskan bahwa aslinya ia adalah advokat jadi ia sudah merasa cukup. Tahun ini, target Barbie Kumalasari ingin menjadi Ratu Dislike. Dimana di tahun 2019 ia dinobatkan sebagai Ratu Halu dan 2020 sebagai Miss Terobsesi.

“Iya aku baru dinobatkan sebagai Ratu Dislike terbanyak tadi udah pakai mahkota.” ungkap Barbie Kumalasari.

 

Baca juga:

4 Tahun Menikah, Barbie Kumalasari Klaim Tak Dihargai Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari Singgung Etika Galih Ginanjar, Ada Apa?

Sepertinya memang cara Barbie Kumalasari bertahan dalam panggung hiburan adalah dengan cara melahirkan hal-hal kontroversial. Menurutnya panggung hiburan dan kehidupan nyata harus dipisahkan, sehingga ia memainkan karakter berbeda yang lebih banyak terlihat kontroversial.

Mau tau bagaimana cerita Barbie Kumalasari? Yuk tonton liputannya di Beepdo ya!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini