Konfirmasi Comeback Pertama, WEi Rilis Jadwal Promosi hingga Teaser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 Februari 2021 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 205 2359114 konfirmasi-comeback-pertama-wei-rilis-jadwal-promosi-hingga-teaser-FR7Q2Aycfa.jpg WEi (Foto: OUI Entertainment)

SEOUL - OUI Entertainment telah mengonfirmasi rencana comeback perdana WEi. Kim Yo Han cs akan comeback dengan mini album ke-2 berjudul IDENTITY: Challenge pada 24 Februari 2021.

Sebelum merilis album fisik, digital, serta MV mini album ini, OUI Entertainment lebih dulu merilis jadwal promosi WEi untuk IDENTITY: Challenge. Jadwal tersebut memperlihatkan apa saja yang bisa dinantikan fans setiap harinya hingga 24 Februari nanti.

WEi

Seperti misalnya hari ini, Selasa (9/2/2021), fans dapat melihat video pendek visual focus film IDENTITY: Challenge. Video berdurasi 36 detik itu memperlihatkan kerupawanan keenam member WEi dengan imej baru sesuai konsep comeback kali ini.

Baca Juga:

- Debut Oktober Lalu, WEi Dirumorkan Comeback Bulan Depan

- Persaingan Sengit, Ini Jadwal Comeback & Debut K-Pop Oktober 2020 Part 1

Sementara untuk 12-16 Februari mendatang, fans bisa menantikan berbagai foto konsep WEi, baik individu maupun grup untuk comeback perdana mereka. Dari tanggal 18-23 Februari, fans akan digoda dengan highlight medley dari seluruh lagu dalam album serta teaser MV.

WEi

WEi debut pada Oktober 2020 lewat mini album IDENTITY: First Sight. Sesuai judulnya, Challenge akan menjadi lanjutan dari seri IDENTITY sebelumnya. Demikian dilansir Soompi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini