Kericuhan di Hera Palace dalam Lanjutan The Penthouse Episode 13

MNC Media, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 598 2358477 kericuhan-di-hera-palace-dalam-lanjutan-the-penthouse-episode-13-CPad3S4YII.jpg The Penthouse bisa ditonton di RCTI+ (Foto: tvN/Studio S)

JAKARTA - Sebelumnya pada The Penthouse episode 12 diceritakan bahwa rekaman penyiksaan Seol A oleh anak-anak Hera Palace telah tersebar luas secara online. Orangtua anak-anak ini pun mencari cara untuk mengendalikan situasi tersebut. Cerita selanjutnya memasuki episode 13, dan dapat disaksikan gratis melalui Aplikasi RCTI+.

Episode 13 berlanjut pada cerita Su Ryeon yang mendapat pesan dari anggota Kongres Cho Sang Heon dengan tujuan meminta donasi untuk panti asuhan. Saat menggeledah kantor Dan Tae dengan tujuan menemukan bahan untuk mengancam Cho Sang Heon, Su-Ryeon tertangkap basah oleh Pak Yoon, yang kemudian membantunya.

The Penthouse

Su-Ryeon pun mengetahui bahwa Sang-Heon menggunakan anak-anak dari panti asuhan hany untuk transplantasi. Saat Sang Heon ingin melaporkan kepada Dan Tae, Su Ryeon melawannya. Pak Yoon pun datang dan membuatnya terjatuh sampai meninggal. Setelah itu, Yon Hee menemukan jasadnya dan juga menemukan kumpulan foto dirinya bersama Ro Na.

Baca Juga:

Fakta Tewasnya Min Seol A, Simak Selengkapnya di The Penthouse Eps. 12

The Penthouse Episode 6: Usaha Su Ryeon Buktikan Perselingkuhan Suaminya

Meninggalkan kisah sebelumnya, Su-Ryeon mendengar perencanaan rekonstruksi Desa Bosuk oleh Dan-Tae dan Kyu-Jin. Seo-Jin yang frustasi bertemu Dan-Tae dan mencoba untuk menenangkannya.

Berita tentang kematian Sang-Heon mengatakan dia tewas di kamar mandi.Lalu Yoon Hee memberi kesaksian, akan tetapi kesaksian Yoon Hee dihalangi pleh Pak Yoon yang mengancamnya.

Seo Jin dan Dan Tae

Su-Ryeon teringat saat dia merias Seol-A di peti matinya. Sementara di sekolah, Seo-Jin mengawasi latihan upacara penerimaan dimana Seok-Kyung akan bernyanyi solo.

Penasaran bagaimana episode selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini