Malam Ini, 10 Finalis Indonesian Idol Hadapi Tantangan Berat, Apa Itu?

MNC Media, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 598 2358382 malam-ini-10-finalis-indonesian-idol-hadapi-tantangan-berat-apa-itu-LVju8Tf6HP.jpg 10 finalis Indonesian Idol akan menghadapi tantangan berat. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Persaingan Indonesian Idol Special Season kini semakin memanas setelah menyisakan 10 finalis. Malam ini (8/2/2021), persaingan mereka berlanjut ke babak Spektakuler Show 5 yang disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pukul 21.00 WIB.

Tidak hanya persaingan yang makin memanas, namun tantangan yang mereka hadapi akan semakin berat. Malam ini, tema Spektakuler Show  adalah 'Aneka Ria Idola'. Tema ini mengharuskan seluruh finalis membawakan lagu yang mungkin jauh dari genre ataupun karakter vokal masing-masing. 

Indonesian Idol.

Genre yang harus mereka taklukkan kali ini adalah dangdut, melayu, pop daerah, dan tradisional. Pekan sebelumnya (1/2/2021), finalis yang tersingkir dari panasnya persaingan Indonesian Idol Special Season adalah AXL Ramanda.

Pria asal Tasikmalaya, Jawa Barat tersebut harus pulang lebih dulu karena berada di posisi terbawah raihan voting pemirsa. Kendati demikian, satu–satunya perwakilan rocker di Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season tersebut tetap merasa bersyukur atas perjuangan dan perjalanan yang sudah dilaluinya sejak babak audisi.

“Saya ucapkan terima kasih untuk Indonesia, Indonesian Idol dan juga para Juri. Tidak banyak yang bisa saya sampaikan, namun yang jelas saya senang berada di atas panggung ini dan bisa sejauh ini pun saya bersyukur,” kata Ramanda diakhir acara.

Baca juga: Fitri Tak Sangka Dapat Standing Ovation dari Juri Indonesian Idol Special Season

Ramanda juga menitipkan pesan khusus kepada teman–temannya yang masih lanjut di Indonesian Idol Special Season. “Semoga kedepannya, kalian bisa menampilkan yang lebih baik lagi. Terima kasih,” ucap Ramanda. 

Ramanda Idol.

Bagi pendukung 10 finalis yang tersisa, bisa memberikan dukungannya dengan cara voting yang telah dibuka sejak pekan lalu. Vote sebanyak–banyaknya agar finalis favorit Anda bisa terus berada di panggung Indonesian Idol Special Season dan keluar sebagai juara.

Voting ini gratis dan dapat dilakukan melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Selain di RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca juga: Marthin Saba Meninggal Dunia, Istri: Cintaku Tak Pernah Mati untukmu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini