Nia Ramadhani Menangis Usai Dibully karena Gagal Jadi Host

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 08 Februari 2021 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 08 33 2358567 nia-ramadhani-menangis-usai-dibully-karena-gagal-jadi-host-IkhU4MwJp5.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani menangis setelah menuai komentar pedas dari netizen. Istri Ardi Bakrie ini dinilai gagal menjadi pembawa acara saat bersanding dengan Raffi Ahmad di acara TikTok Awards Indonesia yang tayang di RCTI.

Nia Ramadhani

Di hadapan asistennya, Theresia Wienata, Nia membeberkan alasannya tampil tak maksimal kala itu karena memiliki gangguan penglihatan. Ia sulit mengikuti alur acara karena tak dapat membaca tulisan di layar prompter.

Baca Juga:

Nia Ramadhani Bagikan Momen Manis Perayaan 47 Tahun Pernikahan Mertua

Romantis, Ardi Bakrie Buatkan Nasi Goreng untuk Nia Ramadhani Tengah Malam

"Kalau misalnya gue bisa lihat, There, semuanya enggak akan kayak gitu. Gue bisa bantu diri gue sendiri," ujar Nia sambil menangis dikutip Okezone dari sebuah tayangan di televisi swasta, Senin (8/2/2021).

Nia tampak menyesali kejadian itu. Menurutnya, karier yang telah dibangunnya bertahun-tahun runtuh dalam waktu singkat hanya karena kekurangannya itu.

"Dari segmen pertama, kalau misal gue bisa lihat semuanya. Dari segmen dua sampai segmen tujuh gue rasa gue lagi mempermalukan diri gue sendiri, gue tahu itu," kata Nia.

"Maksud gue, cuma kalau gue bisa lihat itu (prompter), gue bisa ngikutin," tambahnya seraya menangis tersedu.

Nia sendiri sempat memberi tahu soal matanya yang memiliki gangguan penglihatan saat acara berlangsung. Namun, dia tetap berusaha menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai host.

"At least gue selesain, buat gue cuma itu, gue ingin berhenti di tengah jalan karena gue ngerasa enggak mampu tadinya," tutur ibu tiga anak itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini