Sindir Sikap Wanita, Suami Olla Ramlan Diserang Netizen Terkait Perselingkuhan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2021 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 07 33 2358141 sindir-sikap-wanita-suami-olla-ramlan-diserang-netizen-terkait-perselingkuhan-HoCLsE9JCO.jpg Aufar Hutapea dan Olla Ramlan (Foto: Instagram/@ollaramlanaufar)

JAKARTA - Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea baru-baru ini ramai menjadi sorotan usai mengunggah sebuah kalimat terkait sikap wanita saat menghadapi masalah. Entah ditujukan untuk siapa, namun banyak yang menuding bahwa tulisan tersebut ditujukan Aufar untuk istrinya.

Dalam unggahannya, Aufar mengimbau para laki-laki untuk menikah dengan wanita yang memilih berlari pada Sang Pencipta saat menghadapi masalah. Bukannya menyelesaikan masalah dengan berpaling ke pria lain.

Baca Juga:

Aufar Sindir Wanita Temui Pria saat Hadapi Masalah, Olla Ramlan Selingkuh?

Olla Ramlan dan Aufar Saling Sindir, Rumah Tangga Bermasalah?

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," bunyi tulisan yang diunggah oleh Aufar di Instagram Storiesnya, seperti dikutip Minggu (7/2/2021).

Olla Ramlan dan Aufar

Unggahan yang diposting ulang oleh akun gosip Lambe_Turah tersebut sontak menjadi perhatian netizen. Beberapa warganet tampak mengungkit perselingkuhan yang dilakukan Aufar saat menghadapi masalah dengan Olla Ramlan.

"Lah, bukannya lakinya yg selingkuh ya? Kok malah sekarang nyalahin bininya," komentar hennyayu.

"Olla olla, mauan aja nikah sama Aufar yang doyan mabok, ngeroom sama cewek BO-an wkwkwk Sayangnya enggak gue crek crek aja pas lagi di CS wkwkwk," tambah kakanda__.

"Idih, dia ada masalah lari ke perempuan lain," sindir errg_fqrithaa.

Olla Ramlan dan Aufar

Bukan hanya itu, netizen juga menyindir sikap Aufar yang memilih berlari ke media sosial. "Menikahlah dengan pasangan yang klo ada maslaah lari ke tuhan, bukan lari ke medsos," tutur irfanzwijayanto.

"Menikahlah dengan laki-laki yang enggak suka bikin masalah sehingga tidak membuatmu lari ke laki-laki lain :)," timpal veny_m.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini