Reaksi Ghea Indrawari Menonton Video Seize The Light TWICE

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 14:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 06 33 2357618 reaksi-ghea-indrawari-menonton-video-seize-the-light-twice-JzsggG37jD.jpg Reaksi Ghea Indrawari menonton video Seize The Light TWICE. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

JAKARTA - Mungkin, sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar kalau Ghea Indrawari merupakan K-Pop stan alias penggemar musik K-Pop. Dari sekian banyak idol K-Pop, dia diketahui mengidolakan boy group asuhan Big Hit Entertainment, BTS.

Ghea Indrawari. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

Namun, fokus Ghea kali ini tak hanya pada BTS. Dalam vlog terbarunya di YouTube, dia menonton persiapan konser girl group TWICE dalam video dokumenter original bertajuk Seize the Light. Proyek dokumenter tersebut terdiri dari sembilan episode yang pertama kali dirilis pada 29 April 2020. 

Penyanyi 22 tahun asal Singkawang, Kalimantan Barat itu mengaku, pengetahuannya tentang TWICE sangat terbatas. Lalu seperti apa reaksinya setelah menonton video yang memperlihatkan perjalanan karier Nayeon cs dalam video itu?

Ghea Indrawari. (Foto: YouTube/Ghea Indrawari)

Baca juga: Ogah Punya Pacar Artis, Ghea Indrawari: Aku Takut

Ghea Indrawari mengaku, angkat topik atas perjuangan TWICE menjadi salah satu grup idol raksasa di Korea Selatan. Dia meyakini, di balik kesuksesan seorang idol ada banyak kisah rumit yang harus mereka lewati.

Pelantun Rasa Cinta Ini tersebut mengatakan, “Jadi guys, di balik penampilan keren para idol, ada cerita yang mungkin tak pernah kita duga. Aku salut banget sama mereka. Aku suka banget menonton video seperti ini.”

 TWICE Seize the Light. (Foto: JYP Entertainment)

Mau tahu reaksi lengkap Ghea Indrawari saat menonton video original Seize The Light milik TWICE? Yuk, langsung buka videonya di channel YouTube Ghea Indrawari ya.*

Baca juga: Uhm Ki Joon semakin Menggila di The Penthouse 2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini