Kata Eka Maysari soal Isu Jadi Selingkuhan Suami Rachel Vennya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 33 2357293 kata-eka-maysari-soal-tudingan-jadi-selingkuhan-suami-rachel-vennya-Uqpi7n1ElS.jpg Eka Maysari jawab tuduhan jadi duri dalam pernikahan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Nama Eka Maysari mendadak ramai menjadi perbincangan publik. Kehebohan itu bermula dari dugaan netizen yang menyebut dia adalah orang ketiga dalam rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. 

Lewat Insta Story, dia mengklarifikasi tuduhan tersebut. Dia meminta agar netizen tidak mudah terpengaruh dengan akun gosip yang menyebut dirinya memiliki hubungan khusus dengan Niko alias Okin.

Eka Maysari. (Foto: Instagram/@ekamaysari_)

Guys, aku mau kasih tahu, sebenarnya memang aku tuh nggak ada apa-apa sama Okin. Jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang enggak benar. Karena memang enggak masuk akal saja," ungkapnya. 

Tudingan sebagai wanita idaman lain (WIL) diarahkan pada Eka Maysari karena foto kebersamaan keduanya. Namun menurut dia, tidak mungkin seorang selingkuhan nekat mengabadikan momen bersama lewat foto. 

Baca juga: Ada Isu Perselingkuhan di Balik Gugatan Cerai Rachel Vennya

Eka Maysari dalam unggahannya mengatakan, “Pikir deh, kalau orang foto berdua itu memang selingkuhan? Enggak mungkin kan?”  

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Sementara itu Rachel Vennya melayangkan gugatan cerainya atas Niko Al Hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021. Gugatan cerai itu muncul setelah keduanya menikah selama 4 tahun dan dikaruniai dua anak.*

Baca juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Ivan Gunawan: Lebih Baik Tidak Ada Perkawinan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini